RSS

Irwan Prayitno Resmi Buka Festival Langkisau 2014

16 Apr

Gubernur Sumbar IrIrwan Prayitnowan Prayitno membuka Festival Langkisau tahun 2014 (15/4) siang ini di Pelataran Parkir Pantai Carocok Painan.

Pembukaan diawali dengan kedatangan rombongan Gubernur Irwan Prayitno yang didamping istri beserta staf, dan diikuti oleh rombongan Bupati Pessel Nasrul Abit beserta Wakil Bupati Ediatiawarman dan Ketua DPRD Kabupaten Pessel Mardinas N Syair, siang ini (15/4), kemudian rombongan disambut dengan tari Pasambahan.

Sebelumnya rombongan ini juga mengikuti sidang paripurna peringatan Hari Jadi Kabupaten Pesisir Selatan yang ke 66 di Gedung Zaini Zein.

Festival Langkisau tahun 2014 merupakan bagian dari kegiatan rutin tahunan dari Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan yang diadakan setiap tahunnya.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dalam menyambut Hari Jadi Kabupaten Pesisir yang ke 66, yang telah ditetapkan semenjak tahun 15 April 1948 mulai tahun kemaren.

Festival Langkisau dimulai pada 15 April 2014 s/d 27 April 2014, yang berisikan pertunjukan seni budaya pesisir selatan, stand pameran dari berbagai instansi dan umum, olahraga paralayang, Volly pantai di Pantai Sago, dan berbagai hiburan menarik lainnya.

Jadwal dan juklak festival Langkisau lihat disini

http://www.pesisirselatankab.go.id

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 16 April 2014 in Berita Pessel kini

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s