RSS

Kwaran dan Mabiran Pramuka Batangkapas Pessel terbentuk

19 Nov

 

med_1311131112_kwaran-dan-mabiran-pramuka-batangkapasSusunan Pengurus Kwartir Ranting ( Kwaran ) Pramuka 0301 05 Kecamatan Batangkapas Kabupaten Pesisir Selatan ( Pessel ) periode tahun 2013-2016 berhasil dibentuk dalam rapat yang berlangsung di aula UPTD Dinas Pendidikan Senin ( 11/11 ).

Dalam musyawarah yang dihadiri oleh Sekretaris Kwarcab Pessel Ulil Amri,  Muspika, Kepala Dinas dan Kepala Sekolah se Batangkapas itu disamping berhasil membentuk Kwaran, juga ditetapkan Mabiran, dengan susunan personil Kamabiran Beriskhan Camat Batangkapas, Sekretaris Afrijon Sekcam, dengan anggota Basrah Kapolsek, Dan Ramil, Kepala KUA, UPTD Pertanian dan pimpinan Puskesmas.

Sementara itu personil Kwaran adalah Ketua    Mardisnan (Kepala UPTD Pendidikan ), Wakil Ketua I, sampai V masing masing Saruddin, Masdal Fitri, Dongrizal, Sudirman dan Akmal.

Sementara itu sekretaris dan wakil sekretaris dipercayakan pada Irman dan Masdi, Bidang Binamuda masing masing Afriyodi, Neni sopia, Amir faisal, Tati Murni, Afrizal, Farinel, Abu Nazar. Kemudian Bidang Binawasa masing masing Muslim, Mimi Murdiati dan Dewi Afrilia Desi.

Pada bidang hukum diisi oleh Syofia Riyanto dab Rizal Fahmi, Bidang keungan diempati oleh Yusmaneli, Riki Oktovia dan Syfaril, bidang pengabdian masyarakat Yostelen Jeni dan Jamaris.

Camat Batangkapas Beriskhan mengatakan, kepada pengurus yang sudah ditunjuk diminta untuk segera menyusun rencana kerja, karena pramuka merupakan sarana yang lebih baik dalam pembinaan generasi muda ke depan.(07)

http://www.pesisirselatan.go.id/

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 19 November 2013 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s