RSS

Tarusan Siap Jadi Tuan Rumah MTQ Ke 36

13 Sep

Painan, September 2012

Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-36 Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Koto XI Tarusan pada 21-25 November mendatang persiapannya semakin dimatangkan.

Penggalangan dana dan persiapan pemondokan untuk para kafilah juga telah dipersiapkan, karena Panitia ingin pelaksanaan MTQ ke 36 ini berjalan lancar dan sukses.

Ketua Pelaksana MTQ Hadi Susilo mengungkapkan berbagai persiapan telah dilakukan termasuk pembentukan panitia penyelenggara. dan sosialiasi kegiatan dengan menyampaikan informasi kegiatan ketengah masyarakat termasuk mempersiapkan kafilah yang akan bertanding nantinya

” Kafilah asal Tarusan optimis untuk menjadi juara umum pada MTQ nantinya, karena sebagai tuan rumah selain dukungan moril juga sebagai tantangan bagi kecamatan ini untuk bisa melahirkan prestasi yang membanggakan,” ujarnya

Ditambahkannya,untuk pengalangan dana selain mendapatkan suntikan dari APBD Kabupaten Pessel juga dilakukan dengan berbagai cara diantaranya mengumpulkan sumbangan dengan menjaring pastisipasi masyarakat,siswa sekolah dan PNS.

Tentunya dengan semangat optimis dan berkomitmen mensukseskan pelaksanaan MTQ , kita ingin acara ini berjalan baik,baik itu disegi perlombaan juga disegi prestasi , katanya.

Pelaksanaan MTQ ke 36 nantinya di ikuti oleh 12 kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan, sehingga beberapa masjid sudah dipersiapkan untuk pelaksanaan MTQ tersebut.

http://pesisirselatan.go.id

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 13 September 2012 in Agama Islam, Berita Batang Kapas Kini

 

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: