RSS

Bupati Lantik Tiga Camat Pemekaran

12 Sep
Bupati Lantik Tiga Camat Pemekaran

Painan, September 2012

Bupati Pesisir Selatan Nasrul Abit melantik 3 camat hasil pemekaran Kamis (6/9) kemarin. Pelantikan iytu juga dihadiri oleh Gubernur Sumatera barat Irwan Prayitno. Ketiga camat hasil pemekaran itu adalah Camat Air Pura Syafrinal, Camat Ranah Ampek Hulu Tapan Beriskhan Manan dan Camat Silaut Irwan. Dengan dilantiknya 3 camat baru itu jumlah kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan berjumlah 15 kecamatan.

Bupati Pesisir Selatan Nasrul Abit pada kesempatan itu mengungkapkan dengan dilantiknya tiga camat baru diharapkan dapat melaksanakan tugas mereka dengan baik, serta dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Para camat yang sudah dilantik itu agar bisa melaksanakan tugas dan kewenangan-nya sesuai dengan tugas yang telah diberikan kepada mereka, karena akan menemukan banyak kendala nantinya,’ ujarnya. Kendati begitu tugas dan tanggungjawab adalah suatu amanah yang harus dilaksanakan dengan baik, kinerja akan selalu ditingkatkan untuk mendapatkan apresiasi yang baik juga nantinya.

Dengan telah dilantiknya 3 camat baru pada kecamatan pemekaran maka proses pemekaran kabupaten di Pessel hanya menunggu prosesnya dan selangkah lagi niat itu akan tercapai.

http://pesisirselatan.go.id

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 12 September 2012 in Berita Pessel kini

 

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s