RSS

Selamat buat Blog yang tlah lama terabaikan…

06 Agu

Pembaca,….

Hari ini 6 Agustus 2012 setahun sudah usia Blog rangbatangkapeh.wordpress.com. Setahun lalu, blog sederhana ini terlahir dengan posting pertamanya tanggal 6 Agustus 2011 berjudul “Selamat Datang di Batang Kapeh”. Ada beberapa tulisan kecil sederhana dan beberapa informasi copas yang mungkin sudah basi, menyusul kemudian.Tapi sayangnya hanya dalam hitungan bulan saja sempat terurus, lalu setelah itu seperti terlupakan, tinggal dan terabaikan.

Barangkali akan dianggap  sebagai ungkapan yang klise bila mengemukakan beberapa alasan. Namun demikian kenyataannya ada beberapa penyebab yang memang tidak bisa dipungkiri. Mulai dari kesibukan pekerjaan yang merupakan tugas utama yang tentu tidak bisa disepelekan. Kemudian alasan pindah tempat tinggal ke tempat yang ternyata koneksi internet sangat jelek sekali. Lalu setelah itu, satu hal yang sangat membuat galau adalah kondisi laptop yang menunjukan gejala kerusakan yang kian hari semakin parah, sampai pada keadaan yang tidak bisa dipakai lagi dan harus harus masuk bengkel servis untuk beberapa lama.

Mungkin ada pembaca yang pernah melirik, singgah sebentar, setelah itu berlalu dan tak kembali lagi. Disadari memang karena belum ada apa-apa yang bisa disuguhkan. Sungguhpun demikian masih ada rasa optimis bahwa blog ini berpotensi untuk berkembang. Karena itu tidak ada salahnya untuk sedikit memanjakannya, paling tidak mengucapkan “Selamat Ulang Tahun” yang pertama untuk Blog rangbatangkapeh.wordpress.com.

Semoga Sukses!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 6 Agustus 2012 in Ngeblog

 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s