RSS

TP PKK Batang Kapas Melaju Ke Provinsi

20 Agu

Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kecamatan Batangkapas keluar sebagai juara umum I pada Jambore kader PKK tingkat Pesisir Selatan di Gor H Ilyas Yacob Painan selama 3 hari hingga Minggu (26/6). Dengan berhasilnya sebagai juara umum itu, TP PKK tersebut berhak mewakili TP PKK se Pessel ke tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Bupati Pesisir Selatan, H Nasrul Abit dalam sambutannya pada penutupan jambore kader PKK se Pessel Minggu (26/6) mengatakan, melalui kepedulian dan kearifan sosial, dimana gerakan PKK menempati posisinya yang sangat strategis.

PKK memiliki program yang jelas dan memiliki kader-kader yang tangguh yaitu kader Dasawisma yang tersebar sampai ke lapisan yang paling dekat dan bersentuhan langsung dengan keluarga lainnya.

Beranjak dari sana, diharapkan dengan jambore kader PKK terpadu berprestasi ini dapat menjadi ujung tombak atau perpanjangan tangan TP PKK dalam rangka mewujudkan keluarga sehat, berkualitas dan berketahanan pangan. Gerakan PKK kedepan seyogianya memberikan perhatian yang sungguh-sungguh terhadap pemberdayaan keluarga.

“Selama ini kita telah banyak berbuat. Akan tetapi karena tantangan yang begitu besar dan karena dinamika hidup yang bergerak semakin cepat, maka dibutuhkan pula upaya dan strategi pemberdayaan yang sesuai dengan kehendak zaman”, tuturnya.

http://www.pesisirselatan.go.id

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 20 Agustus 2011 in Berita Batang Kapas dulu

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s